Cara Buat Efek Tulisan Berjalan Seperti Diketik Di Artikel

Cara Membuat Efek Tulisan Berjalan Seperti Diketik Pada Artikel muncul satu persatu seperti ketika kita sedang mengetik
Script efek tulisan berjalan diketik blogger

Efek Tulisan Berjalan Diketik

Efek Tulisan Berjalan Seperti Diketik adalah efek untuk tulisan yang bisa kalian terapkan pada postingan atau artikel pada blog kalian, efek ini membuat tulisan yang kita pilih tampil seperti diketik.

Jadi, huruf akan muncul satu persatu seperti ketika kita sedang mengetik. Efek ini bisa kalian gunakan untuk menarik pengunjung melihat tulisan yang kalian pilih.

Misalnya kalian bisa menggunakan efek ini untuk menulis sebuah offer atau penawaran pada artikel kalian. Agar pembaca lebih fokus pada offer yang kalian buat.

Atau kalian juga bisa menggunakan efek ini hanya sekedar membuat tampilan artikel kalian lebih bervariasi atau indah dan tidak membosankan.

Jika kalian ingin tahu bagaimana membuatnya, simak tutorial berikut.

Cara Membuat Efek Tulisan Diketik

Untuk menggunakan efek ini pada artikel kalian, caranya sangat mudah tinggal kalian copy kode berikut pada saat pembuatan artikel.

<script language="JavaScript">
var text="Hai selamat datang!!!!!!";var delay=20;var currentChar=1;var destination="[none]";function type(){//if (document.all){var dest=document.getElementById(destination);if (dest)// && dest.innerHTML){dest.innerHTML=text.substr(0,currentChar)+"<blink>_</blink>";currentChar++;if (currentChar>text.length){currentChar=1;setTimeout("type()",5000)}
else{setTimeout("type()",delay)}}}}
function startTyping(textParam,delayParam,destinationParam){text=textParam;delay=delayParam;currentChar=1;destination=destinationParam;type()}
</script> <b><div 0="" 12px="" arial="" color:="" ff0000="" font:="" id="textDestination" margin:="" style="background-color:none;"></div></b> <script language="JavaScript">
javascript:startTyping(text,50,"textDestination");</script>

Jangan lupa ubah tulisan hai selamat datang!! menjadi tulisan yang kalian inginkan.

bagi kalian yang menggunakan blogger, ubah tampilan menulis ke tampilan html.

Akhir Kata

Mungkin itu saja artikel dari saya kali ini.

Jika kalian punya saran atau pertanyaan, silahkan komen dibawah. Terimakasih.

Blogger. Infokudia.eu.org
Premium By Infokudia With Infokudia

Post a Comment