Cara Memasang Anti AdBlock Di Blog

Memasang Anti AdBlock Pada Blog Dan Situs Kalian notifikasi ini akan menutupi seluruh konten blogger anda
Script Anti AdBlock Untuk Blog

Anti Adblock Untuk Blogger

Adblock adalah ekstensi yang ada pada browser, ekstensi adblock ini digunakan untuk menyaring dan membloklir iklan yang ada pada situs. saat ini banyak pengguna internet memiliki adblock pada browser mereka baik pada browser HP, dan komputer. Demi menghilangkan iklan yang menyebalkan dan membuat browsing lebih nyaman.

Karena AdBlock inilah banyak pemilik blog dapat mengalami kerugian, karena iklan yang ada pada blog tidak akan muncul.

Tentunya ini sangat merugikan jika kalian memiliki iklan pada blog maupun situs kalian. satu-satunya cara untuk mengatasi ini adalah Memasang Anti AdBlock Pada Blog Dan Situs Kalian.

Jadi cara kerja anti adblock ini adalah ketika ada pengunjung blog kalian yang memasang adblock pada browser mereka, notifikasi untuk menonaktifkan adblock akan muncul, notifikasi ini akan menutupi seluruh konten anda.

Jadi pengunjung tidak bisa melihat isi blog kalian sebelum menonaktifkan adblock yang ada browser mereka. Tutorial ini direkomendasikan bagi kalian yang sudah memiliki iklan pada blog kalian.

Oke langsung saja ke tutorialnya.

Cara Menginstall anti AdBlock

  • Pertama, kalian masuk ke dashboard blogger kalian.
  • Masuk ke layout atau tata letak.
  • Kemudian, tambahkan gadget dan pilih html/javascript.
  • Dan masukkan kode berikut untuk isinya. Jangan diberi nama.
<div><div class="didrde-code"></div><div>  <pre></div><div>    </div><div><style>#g207{position:fixed!important;position:absolute;top:0;top:expression ((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document .body.scrollTop)+"px"); left:0;width:100%;height:100%;background-color:#fff;opacity:0.9;filter:alpha(opacity=90);display:block}#g207 p{opacity:1;filter:none;font:bold 16px Verdana,Arial,sans-serif;text-align:center;margin:20% 0}#g207 p a,#g207 p i{font-size:12px}#g207 ~ *{display:none}</style><noscript><i id=g207><p>Please enable JavaScript!<br />Bitte aktiviere JavaScript!<br />S'il vous plaƮt activer JavaScript!<br />Por favor,activa el JavaScript!<br /><a href="http://antiblock.org/">antiblock.org</a></p></i></noscript><script>(function(w,u){var d=w.document,z=typeof u;function g207(){function c(c,i){var e=d.createElement('i'),b=d.body,s=b.style,l=b.childNodes.length;if(typeof i!=z){e.setAttribute('id',i);s.margin=s.padding=0;s.height='100%';l=Math.floor(Math.random()*l)+1}e.innerHTML=c;b.insertBefore(e,b.childNodes[l-1])}function g(i,t){return !t?d.getElementById(i):d.getElementsByTagName(t)};function f(v){if(!g('g207')){c('<p>Please disable your ad blocker!<br/>This site is supported by the advertisement <br/> Please disable your ad blocker to support us!!! </p>','g207')}};(function(){var a=['Adrectangle','PageLeaderAd','ad-column','advertising2','divAdBox','mochila-column-right-ad-300x250-1','searchAdSenseBox','ad','ads','adsense'],l=a.length,i,s='',e;for(i=0;i<l;i++){if(!g(a[i])){s+='<a id="'+a[i]+'"></a>'}}c(s);l=a.length;for(i=0;i<l;i++){e=g(a[i]);if(e.offsetParent==null||(w.getComputedStyle?d.defaultView.getComputedStyle(e,null).getPropertyValue('display'):e.currentStyle.display )=='none'){return f('#'+a[i])}}}());(function(){var t=g(0,'img'),a=['/adaffiliate_','/adops/ad','/adsales/ad','/adsby.','/adtest.','/ajax/ads/ad','/controller/ads/ad','/pageads/ad','/weather/ads/ad','-728x90-'],i;if(typeof t[0]!=z&&typeof t[0].src!=z){i=new Image();i.onload=function(){this.onload=z;this.onerror=function(){f(this.src)};this.src=t[0].src+'#'+a.join('')};i.src=t[0].src}}());(function(){var o={'https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js':'google_ad_client','https://js.adscale.de/getads.js':'adscale_slot_id','https://get.mirando.de/mirando.js':'adPlaceId'},S=g(0,'script'),l=S.length-1,n,r,i,v,s;d.write=null;for(i=l;i>=0;--i){s=S[i];if(typeof o[s.src]!=z){n=d.createElement('script');n.type='text/javascript';n.src=s.src;v=o[s.src];w[v]=u;r=S[0];n.onload=n.onreadystatechange=function(){if(typeof w[v]==z&&(!this.readyState||this.readyState==="loaded"||this.readyState==="complete")){n.onload=n.onreadystatechange=null;r.parentNode.removeChild(n);w[v]=null}};r.parentNode.insertBefore(n,r);setTimeout(function(){if(w[v]!==null){f(n.src)}},2000);break}}}())}if(d.addEventListener){w.addEventListener('load',g207,false)}else{w.attachEvent('onload',g207)}})(window);</script><div>  </pre></div>
  • Terakhir, klik simpan.

Selesai. gimana, mudah kan? untuk mencoba script bekerja atau tidak, coba kalian instal ekstensi adblock pada browser dan kunjungi blog kalian, jika work/bekerja notifikasi untuk menonaktifkan adblock akan muncul.

Akhir Kata

Mungkin itu saja artikel dari saya yang berjudul Cara Memasang Anti AdBlock Di Blog.

jika kalian punya saran atau pertanyaan, silahkan komen dibawah. Terimakasih

Blogger. Infokudia.eu.org
Premium By Infokudia With Infokudia

1 comment

  1. Anon
    This comment has been removed by a blog administrator.