Cara Melewati (Bypass) Adfly Dan Shortlink Lainnya

Cara Melewati (Bypass) Adfly dengan mudah. Melewati ad.fly, semawur, duit.cc, linkshrink.net dan safelink blogger
Cara melewati dan bypass shortlink dan safelink

Pengertian Shortlink

Shortlink atau biasa disebut juga safelink adalah sebuah layanan untuk memperpendek sebuah link menjadi simple dan mudah diingat. Saat ini banyak layanan shortlink yang ada di internet diantaranya yaitu Ad.fly , bit.ly dan lain-lain. Saat ini banyak orang yang menggunakan layanan shortlink ini karena ada beberapa layanan shortlink yang dapat menghasilkan uang.

Saya sendiri sangat benci dengan shortlink ini, karena kalian harus menunggu waktu yang cukup lama untuk menuju ke link aslinya dan belum lagi ada banyak sekali iklan yang mengganggu. Lebih menjengkelkan lagi jika pemberi link menggunakan banyak shortlink untuk satu link dan masih ada hal lainnya yang membuat kalian tidak sabar.

Hingga akhirnya saya searching di google dan menemukan sebuah ekstensi browser yang berfungsi untuk melewati atau bypass shortlink. Untuk saat ini ada banyak layanan shortlink yang dapat di bypass atau dilewati oleh ekstensi ini, salah satunya ad.fly , bit.ly , semawur dan banyak lagi. Ekstensi ini bernama Universal Bypass.

Ekstensi ini sudah saya gunakan cukup lama dan dapat bekerja untuk melewati banyak shortlink. Untuk keamanan ekstensi ini pun sangat aman, selama ini saya tidak mengalami masalah apapun, seperti virus dan lain-lain.

Cara Install Universal Bypass

Lalu bagaimana cara menggunakan ekstensi ini? Sangat disayangkan Cara ini hanya dapat digunakan untuk pengguna PC saja, karena ekstensi browser tidak dapat digunakan di perangkat seluler. Ekstensi ini tersedia di beberapa browser seperti Chrome, firefox, opera dan browser berbasis chromium lainnya. Untuk browser seperti internet explorer, dan safari saat ini tidak tersedia.

Untuk install ekstensi ini, pertama kalian kunjungi situs Universal Bypass , Setelah itu akan muncul langkah-langkah cara menginstallnya dalam bahasa inggris dan kalian ikuti langkah-langkah tersebut.

Bagi kalian yang tidak mengerti bahasa inggris, akan saya jelaskan di artikel ini.

  1. Pertama kalian download dahulu ekstensi untuk chrome di link berikut.
  2. Kemudian, kalian ekstrak file yang telah didownload.
  3. Lalu, buka browser chrome > More tools > Extensions > Centang developer mode (Diatas kanan) > Load unpacked > Pilih folder yang sudah diekstrak yang berisi ekstensi tadi.
  4. Selesai, ekstensi akan muncul di browser kalian.

Akhir Kata

Oke, mungkin itu saja tips kali ini dari saya. Jika ada yang tidak dimengerti silahkan kalian tinggalkan komen dibawah. Terimakasih.

Blogger. Infokudia.eu.org
Premium By Infokudia With Infokudia

Post a Comment